Info Lowongan Kerja Terbaru

Kamis, 31 Agustus 2017

Lowongan Kerja Tower Bersama Infrastructure Group (TBIG)

Lowongan Kerja Tower Bersama Group (TBIG)- Tower Bersama Infrastructure (TBIG) adalah salah satu perusahaan penyedia sarana telekomunikasi seperti menara dan perangkat pendukungnya. Ruang lingkup kegiatan usaha Tower Bersama Group (TBIG) di antaranya adalah menyewa dan mengelola menara Base Transceiver Station (BTS), konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, dan melakukan investasi atau penyertaan perusahaan lain. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Direktorat Jenderal Pajak kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia yang mempunyai integritas tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari Tower Bersama Group (TBIG) melalui Rekrutmen Loker Tower Bersama Group (TBIG) sebagai berikut:



Tower Bersama Group (TBIG) pertama kali dibangun pada tahun 2003. Hingga pada tahun 2015, cakupan wilayah yang telah dilayani oleh TBIG di antaranya adalah Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi. Tower Bersama Group (TBIG) sendiri merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan penyedia infrastrukutur telekomunikasi lainnya. Kantornya bertempat di Tower Bersama Group, International Financial Centre 6th & 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta 

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Tower Bersama Group (TBIG) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Tower Bersama Group (TBIG) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 Tower Bersama Group (TBIG) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Tower Bersama Group (TBIG)



Posisi Loker :


1. Officer Development Program (Recruitment Yogyakarta)


Description :

TBiG Officer Development Program: Big Career, Big Challenge. Develop your leadership and management skills in challenging and supportive TBiG Environment.

Test will be held on Surabaya (21- 25 August 2017), Yogyakarta (4-8 September 2017), Jakarta (25-29 September 2017)

Requirements :

  • Bachelor degree in any major
  • Minimum GPA 3.00 Maximum age 26 years
  • Fresh graduate or maximum 2 years of working experience
  • Good analytical thinking and leadership skill
  • Good interpersonal & communication skill
  • High motivation and proactive
  • Actively involved in campus / social organization
  • Willing to work in any region of Indonesia
  • All application will be handled in strictly confidential and only short-listed candidate that match to the requirements and qualifications will be notified


Note : 

Test will be held on Surabaya (21- 25 August 2017), Yogyakarta (4-8 September 2017), Jakarta (25-29 September 2017)


2. Recruitment Officer


Description :

  • Ensure all vacancies are fulfilled within the targeted time.
  • Handling Social Media as Employer Branding
  • Building a relation with Recruitment Agencies , campus hiring, jobfair.
  • Doing recruitment massal & recruitment projects
  • Maintaining End Of Contract Employee
  • Responsible for filling database (recruitment administration)

Requirements :

  • Min. Bachelor Degree in Psychology.
  • 2 years of experiences as Recruiter from Telco Industry (preferably)
  • Capable for Psychological Tools & Interview skill
  • Target oriented or working based on target given
  • Good Interpesonal skill & Communicative
  • Willing to Business Trip



3. CONTRACT DEVELOPMENT SECTION HEAD


Description :

  • Review, analyze, improve the current contract and prepare a proposal for improvement of the contract
  • Monitor, manage, control the fulfillment of contract compliance by TBG and customer
  • Submit weekly report to superior for progress of implementation contract
  • Submit all tracking issues related contractual issues to support superior Contract Management
  • Serve as the point of contract for customers and internal TBG on contractual matters
  • Socialization existing MLA including amandemen
  • Undertaking any other tasks/duties as may be reasonably required

Requirements :

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree Majoring Law.
  • Required skill(s): legal drafting, Contract Management.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 4 year(s) of working experiences in the related field is required for this position.
  • Preferably senior staff or section head level, specializing in Law/Legal Services or equivalent in Telecommunication Industry.
  • Have a sense of business in telecommunication industry
  • Have a good strategic thinking in commercial, legal, negotiation, and technical areas
  • Have a good relationship and negotiation skill
  • Have a good analytical skill



4. Permit & Regulatory Section Head


Description :

  • Ensure the entire site has a building permit (IMB)
  • negotiations with a partner or agent as well as local government
  • IMB price verification according to company price reference.
  • Coordinating with legal department, related to solve a problem
  • Analysing every community issue, based on law perspective
  • Establishing and maintaining good relations with the local government

Requirements :

  • Minimum Bachelor Degree, majoring Law
  • Having minimum 4 year experience in the same field
  • Having knowledge in Tower Provider Business
  • Communicative and able to work under pressure
  • Having good negotiation skill
  • Team oriented with ability to motivate, coach and supervise team members from various backgrounds
  • Willing to be placed around the working area of Tower Bersama Group



5. Telco Civil Engineer


Description :

  • Ensure time duration for developing foundation design
  • Checking and reporting the tower/pole design report
  • Coordination and consultation with consultant for create a standart design
  • Responsible for complete the special design on time

Requirements :

  • S1 from Civil Engineering, Telco Engineering
  • Min. 2-3 years experience in telco industry
  • Have an understanding about tower and pole design
  • Have a skill MS Tower, ETABS, SAP/STAD Pro and Autocad
  • Good coordination skill
  • Have good accuration and strong analytical thinking




Catatan :
  • Pendaftaran loker Tower Bersama Group (TBIG) terakhir : 31 Agustus 2017


Bagaimana anda tertarik bekerja di Tower Bersama Group (TBIG) ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Tower Bersama Group (TBIG), Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link Sumber berikut ini :


Sumber : Tower Bersama Group (TBIG)

Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya)

Lowongan Kerja Terbaru Alfamart - Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk) merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP. Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 8.700 toko & 90.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami melalui Rekrutmen Loker Alfamart Terbaru sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ALFAMART sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ALFAMART di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 ALFAMART kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru yang sedang mencari pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2017 ALFAMART



PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Dan+Dan) membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & professional untuk posisi :

Posisi Lowongan Kerja ALFAMART : 


1. Management Trainee


Program pembelajaran yang dipersiapkan untuk menjadi key talent di level managerial pada departemen operation & logistik

Kualifikasi :
  • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
  • status : belum menikah / lajang
  • usia : 21 tahun - 25 tahun
  • pendidikan minimal : s1
  • IPK minimal : 3.20
  • minimal pengalaman organisasi : 1 tahun


2. IT Programmer


Melakukan pembuatan serta update program aplikasi di perusahaan sehingga dapat diselesaikan secara akurat dan sesuai kebutuhan perusahaan

Kualifikasi :
  • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
  • status : belum menikah / lajang
  • usia : 0 tahun - 27 tahun
  • pendidikan minimal : s1
  • IPK minimal : 2.75
  • kemampuan : pemograman php, pemograman visual basic, cisco networking, oracle programing certificate, os linux


3. Compensation and Benefit Administrator


Memastikan proses penggajian karyawan perusahaan dan administrasinya terlaksana sesuai prosedur yang berlaku diperusahaan.

Kualifikasi :
  • jenis kelamin : laki-laki
  • status : belum menikah / lajang
  • usia : 20 tahun - 27 tahun
  • pendidikan minimal : d3, s1
  • IPK minimal : 2.75
  • kemampuan : Ms. office, open office, ms. excel


4. Service Quality Representatif


Menyiapkan tools dan melaksanakan pengumpulan data melalui survei  untuk meningkatkan kualitas layanan di PT SAT

Kualifikasi

  • Jenis Kelamin : Laki-laki, Perempuan
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • IPK Minimal : 2.75
  • Kemampuan : MS. OFFICE, OPEN OFFICE
  • Fungsional : Menguasai  program komputer  statistik (SPSS). Mampu mengoperasikan program komputer office. Menguasai metode penelitian survey 

5. IT SUPPORT


Memastikan semua mekanisme messaging dan peralatan IT yang digunakan untuk proses komunikasi email di Toko, Branch dan Head Office dapat bekerja dengan baik sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : D3, S1
  • Jurusan : TEKNIK INFORMATIKA, ILMU KOMPUTER
  • IPK Minimal : 2.75
  • Kemampuan : PEMROGRAMAN PHP
  • Fungsional : Pengetahuan dan pemahaman mengenai Internet, Lotus Notes, Outlook dan RAS, Pengetahuan dan mampu mengoperasikan Operating Sistem (Windows,Linux), Pengetahuan dan pemahaman mengenai Networking, Pengetahuan dan pemahaman mengenai Hardware dan maintenancenya


6. Store Layout Development Specialist


Membuat dan mengusulkan pembaharuan Layout toko yang lebih berkualitas, inovatif, dilihat dari segi bentuk, fungsi, kebutuhan, kenyamanan, dan pelayanan dan Mengoptimalkan Lay out toko untuk area penjualan, sewa in door dan out door, serta fasilitas promosi sehingga mampu mencapai sales, margin, other income yang ditargetkan.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 20 Tahun - 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 2 Tahun
  • Kemampuan :  MS. OFFICE, OPEN OFFICE, AUTO CAD
  • Fungsional : Menguasai program AutoCAD (2D & 3D). Menguasai Microsoft Office (MSWord & Excel). Mengerti mengenai desain interior & furniture. Bisa mengendarai kendaraan ( Mobil & Motor )


7. Tax/Accounting/Finance


melakukan pembuatan laporan keuangan, perpajakan dan melakukan kontrol terhadap arus masuk dan keluar kas

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : EKONOMI MANAJEMEN, EKONOMI AKUNTANSI
  • IPK Minimal : 2.75
  • Kemampuan :  MS. OFFICE, ACCOUNTING, PERPAJAKAN
  • Fungsional : memiliki kemampuan komputer, paham laporan keuangan dan perpajakan


8. Recruitment & Selection


MELAKSANAKAN DAN MEMASTIKAN PROSES SELEKSI CALON KARYAWAN BERJALAN SESUAI DENGAN JADWAL, KEBUTUHAN USER, DAN PERATURAN YANG DITETAPKAN DALAM STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) GUNA MENCAPAI TARGET PEMENUHAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA YANG DIBUTUHKAN PERUSAHAAN SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : PSIKOLOGI
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun
  • Fungsional : 
    • MAMPU MEMBUAT PSYCOGRAM. 
    • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER PROGRAM OFFICE.
    • MAMPU MELAKUKAN DEPTH INTERVIEW. 
    • MAMPU MENGEMBANGKAN ALAT TEST.


9. Technical Support & Maintenance Manager


MEMASTIKAN PERAWATAN DAN PERBAIKAN BUILDING, AUTOMOTIVE, ME, SARANA DISPLAY DAN PERALATAN TOKO TERLAKSANA SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Usia : 27 Tahun - 40 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : TEKNIK ELEKTRO, TEKNIK MESIN, TEKNIK SIPIL
  • IPK Minimal : 2.75
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 2 Tahun
  • Memiliki SIM : A
  • Fungsional : MENGUASAI ME (MECHANICAL ELECTRICAL) , MEMILIKI KEMAMPUAN ANALISA YANG BAIK, MEMILIKI KEMAMPUAN LEADERSHIP YANG BAIK


10. Buyer


Memastikan tersedianya barang dagang sesuai dengan range item dan target yang ditetapkan oleh perusahaan.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Usia : 25 Tahun - 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : TEKNIK INFORMATIKA, MANAJEMEN INFORMATIKA, TEKNIK ELEKTRO, TEKNIK MESIN, EKONOMI MANAJEMEN, EKONOMI AKUNTANSI, PUBLIC RELATION, SASTRA INGGRIS, FARMASI, ILMU KOMPUTER, TEKNIK KIMIA, TEKNIK FISIKA, TEKNIK ARSITEKTUR, TEKNIK GEOLOGI, HUKUM, KEDOKTERAN, TEKNIK INDUSTRI, HUBUNGAN INTERNASIONAL, IPA, IPS, MULTIMEDIA, BAHASA, OTOMOTIF, LISTRIK, BANGUNAN, PARIWISATA, PENJUALAN, SEKRETARIS, TATA BOGA, TATA BUSANA, MANAJEMEN BISNIS, PERTANIAN AGRONOMI, KIMIA, PSIKOLOGI, TARBIYAH, SYARIAH, ILMU EKONOMI STUDI PEMBANGUNAN, ILMU SOSIAL DAN POLITIK, FISIKA, BIOLOGI, KEHUTANAN, ILMU PENDIDIKAN, TEKNIK SIPIL, DESIGN GRAFIS, DESIGN INTERIOR, MATEMATIKA, SISTEM INFORMASI, PERHOTELAN, SISTEM KOMPUTER, TEKNOLOGI INFORMASI DAN TELEKO, KEBIDANAN, DAKWAH DAN KOMUNIKASI, TEKNOLOGI PESAWAT TERBANG, TEKNIK MESIN PERKAKAS, SASTRA JEPANG, BAHASA JEPANG, PENDIDIKAN EKONOMI, AHLI ADMINISTRASI PERUSAHAAN, PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS, PENDIDIKAN SEJARAH, PENDIDIKAN FISIKA, PENDIDIKAN AKUNTANSI, PENDIDIKAN MATEMATIKA, PPKN, SOSIOLOGI, SASTRA INDONESIA, ILMU SEJARAH, PERTANIAN AGRIBISNIS, PENYIARAN, PERIKLANAN, MANAJEMEN TRANSPORTASI, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN, KEUANGAN PERBANKAN, EKONOMI ISLAM, PETERNAKAN, ADMINISTRASI PENDIDIKAN, ADMINISTRASI PERKANTORAN, PEKERJAAN SOSIAL, SENI PERTUNJUKAN, TEKNIK REKAYASA, ANALIS KIMIA, TEKNIK LISTRIK, PEND BHS DAN SASTRA INDONESIA, KESEHATAN, PELAYARAN NIAGA, ADMINISTRASI NIAGA, BISNIS INTERNASIONAL, KOMPUTER AKUNTANSI, KOMPUTER INFORMATIKA, INFORMASI DAN KOMUNIKASI, ILMU KOMUNIKASI, TEKNOLOGI INDUSTRI TEKSTIL, MANAJEMEN PEMASARAN, TEKNOLOGI PERTANIAN, MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH, ADMINISTRASI DAN KEUANGAN, PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 2 Tahun
  • Fungsional : MENGUASAI MICROSOFT OFFICE,MEMILIKI KOMUNIKASI YANG BAIK,MEMILIKI NEGOTIATION SKILL YANG BAIKMEMPUNYAI PENGETAHUAN PRODUK YANG BAIK,




Catatan :
  • Loker ALFAMART dibuka sampai dengan :  Agustus 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di ALFAMART ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Alfamart Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Alfamart, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :



Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret -Indomaret siapa yang tidak mengenalnya, jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan berbagai gerai nya yang banyak sekali kita jumpai dengan mudah. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara. Pada bulan Agustus 2017 ini PT Indomarco Prismatama atau akrab dengan Indomaret membuka lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2017 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret tahun 2017 untuk kualifikasi ...



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, INDOMARET sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Indomaret di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 Indomaret kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Indomaret





Posisi Loker Indomaret :

PT Indomarco Prismatama atau akrab disebut Indomaret adalah perusahaan retail minimarket berskala nasional, memiliki 27 kantor cabang di Indonesia lebih dari 12.000 gerai minimarket yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi serta telah mempekerjakan lebih dari 100.000 SDM di Seluruh Indonesia.


REKRUTMEN INDOMARET TAHUN 2017



PERSYARATAN LOKER INDOMARET


Persyaratan Loker 2017 :
  • Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
  • Fotokopi KTP/SIM
  • Fotokopi SKCK terbaru
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
  • Pas foto terbaru ukuran 4 X 6

Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop



Catatan :
  • Loker Indomaret ditutup pada :  Agustus 2017
  • PASTIKAN untuk selalu mengunjungi gerai Indomaret terdekat untuk memastikan adanya lowongan kerja.


Bagaimana anda tertarik bekerja di Indomaret ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Indomaret. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Indomaret, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINEsesuai mekanisme pendaftaran dibawah ini :


Mekanisme pendaftaran :
  • Lihat Formasi Rekrutmen di Indomaret, DISINI
  • Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE dengan mengisi formulir pendaftaran online berikut ini : ISI FORMULIR
  • Lengkapi persyaratan yang ada.
  • PASTIKAN untuk selalu mengunjungi gerai Indomaret terdekat untuk memastikan adanya lowongan kerja.


Sumber : Loker Indomaret

Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Sabtu, 26 Agustus 2017

Lowongan Kerja CPNS / ASN Mahkamah Agung (MA)

Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) - Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI atau MA) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Konstitusi dan bebas dari pengaruh cabang-cabang kekuasaan lainnya. Mahkamah Agung membawahi badan peradilan dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan peradilan tata usaha negara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Mahkamah Agung (MA) melalui : Rekrutmen CPNS / ASN Mahkamah Agung (MA) sebagai berikut :



Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) - Mahkamah Agung (supreme court) adalah pengadilan tertinggi dalam tingkatan pengadilan yang terdiri dari banyak daerah hukum. Sebutan lain untuk Mahkamah Agung meliputi pengadilan terakhir, pengadilan tingkat akhir, pengadilan penghakiman, pengadilan puncak dan pengadilan tertinggi banding. Secara garis besar, keputusan dari Mahkamah Agung tidak akan ditinjau lebih lanjut oleh pengadilan lain. Mahkamah Agung biasanya berfungsi utama sebagai pengadilan banding, menganalisis putusan pengadilan tingkat pertama atau dari pengadilan tingkat banding.


Mahkamah Agung memiliki wewenang :

  • Mahkamah Agung memutus permohonan kasasi terhadap putusan pengadilan tingkat banding atau tingkat terakhir dari semua lingkungan peradilan
  • Mahkamah Agung menguji peraturan secara materiil terhadap peraturan perundang-undangan di bawah Undang-undang
  • Melakukan pengawasan tertinggi terhadap penyelenggaraan peradilan di semua lingkungan peradilan dalam penyelenggaraan kekuasaan kehakiman



Untuk mencapai visi - misinya yaitu menjadi lembaga tinggi Negara yang profesional di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Mahkamah Agung (MA) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Rekrutmen CPNS/ASN terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Mahkamah Agung (MA) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA)




Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2017 tanggal 7 Juli 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2017 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Hakim yang akan ditugaskan pada tiga lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung di seluruh Indonesia, melalui penerimaan Calon Hakim dengan ketentuan sebagai berikut :


PENGUMUMAN
NOMOR : 01/Pansel/MAI0712017
SELEKSI PENERIMAAN
CALON HAKIM DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI
TAHUN ANGGARAN 2017 



I. FORMASI JABATAN :





II. RENCANA PENEMPATAN


Para pelamar Calon Hakim Mahkamah Agung yang dinyatakan lolos seleksi penerimaan Calon Hakim akan ditempatkan pada Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara di seluruh wilayah Republik Indonesia.

III. KETENTUAN UMUM 


  • Proses Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia. 
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi. 
  • Seluruh tahapan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia. 
  • Apabila dalam pendidikan Calon Hakim dinyatakan tidak Iulus maka status sebagai PNS dinyatakan gugur. 
  • Bila ada hal-hal yang kurang jelas, pelamar dapat menghubungi call center Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung pada nomor 082110891729 atau melalui menu helpdesk pada SSCN BKN. 


IV. PERSYARATAN CPNS / ASN


1. Persyaratan Pelamar Formasi Umum 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap. 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri. 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/Polri. 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi minimal B/Sangat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • lndeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) skala 4,00 (empat koma nol), dibuktikan dengan Fotokopi ijazah dan transkrip nilai, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat. 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017.



2. Persyaratan Pelamar Formasi Cumlaude 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia; 
  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap; 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI; 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/POLRI; 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta yang terakreditasi A/Unggul dengan program studi yang terakreditasi A/Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • Lulusan terbaik (cumlaude/dengan pujian) dibuktikan dengan Fotokopi ljazah dan Transkrip Nilai, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat; 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017. 



3. Persyaratan Pelamar Formasi Khusus Papua dan Papua Barat 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap. 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI. 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/POLRI. 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi minimal B/Sangat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) skala 4,00 (empat koma nol), dibuktikan dengan Fotokopi ijazah dan transkrip, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat. 
  • Persyaratan pelamar formasi khusus Papua dan Papua Barat (sesuai dengan Permenpan Nomor 20 Tahun 2017 huruf C angka 3.b): 1) Menamatkan pendidikan Sekolah Dasar atau yang sederajat, Sekolah Menengah Pertama atau yang sederajat dan Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat di wilayah Papua dan Papua Barat, dibuktikan dengan Fotokopi ijazah yang dilegalisir; atau 2) Garis keturunan orang tua (bapak) asli Papua dan Papua Barat, dibuktikan dengan Surat Akta Kelahiran pelamar, Fotokopi KTP bapak (ayah kandung) dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan/desa (formulir terlampir). 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017. 



4. Persyaratan Khusus Pelamar Formasi Calon Hakim Peradilan Agama 

  • Wajib dapat membaca dan memahami kitab kuning; 
  • Apabila dinyatakan tidak mampu sebagaimana poin a maka yang bersangkutan dinyatakan gugur; 
  • Beragama Islam. 



V. TATA CARA PENDAFTARAN 


  • Melakukan registrasi online melalui situs https://sscn.bkn.go.id mulai hari Selasa,1 Agustus 2017 dan ditutup pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 dengan mengisi form yang telah disediakan menggunakan data kependudukan yang valid (harap mencatat dan menyimpan dengan baik user name dan password pada saat registrasi). 
  • Metode Ujian Calon Hakim Tahun Anggaran 2017 akan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT). Ujian CAT dilaksanakan di 30 (tiga puluh) lokasi, pelamar dapat memilih lokasi ujian terdekat. Adapun lokasi ujian Computer Assisted Test (CAT)dimaksud adalah sebagai berikut : 
    • 1. BKN Pusat di Jakarta 
    • 2. Kanreg BKN I Yogyakarta 
    • 3. Kanreg BKN II Surabaya 
    • 4. Kanreg BKN III Bandung 
    • 5. Kanreg BKN IV Makassar 
    • 6. Kanreg BKN VI Medan 
    • 7. Kanreg BKN VII Palembang 
    • 8. Kanreg BKN VIII Banjarmasin 
    • 9. Kanreg BKN IX Papua 
    • 10. Kanreg BKN X Denpasar 
    • 11. Kanreg BKN Xl Manado 
    • 12. Kanreg BKN XII Pekanbaru 
    • 13. Kanreg BKN XIII Aceh 
    • 14. UPT BKN Padang 
    • 15. UPT BKN Jambi 
    • 16. UPT BKN Kendari 
    • 17. UPT BKN Mataram 
    • 18. UPT BKN Serang 
    • 19. UPT BKN Gorontalo 
    • 20. UPT BKN Semarang 
    • 21. PT/PTA Nusa Tenggara Timur 
    • 22. PT/PTA Kalimantan Timur 
    • 23. PT/PTA Kalimantan Barat
    • 24. PT/PTA Kalimantan Tengah 
    • 25. PT/PTA Bangka Belitung 
    • 26. PT/PTA Maluku Utara
    • 27. PT/PTA Sulawesi Tengah 
    • 28. PT/PTA Lampung 
    • 29. PT/PTA Maluku 
    • 30. PT/PTA Bengkulu

  • Setelah melakukan registrasi online dan mendapatkan Kartu Pendaftaran Registrasi Online, pelamar harus menyampaikan surat lamaran tertulis dengan melampirkan : 
    • Dokumen (print out) Kartu Pendaftaran Registrasi Online; 
    • Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani di atas meterai Rp 6.000,-yang ditujukan kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI. Tanggal surat lamaran disesuaikan dengan tanggal pada saat melakukan registrasi online pada SSCN BKN yaitu di antara tanggal 1 s.d. 26 Agustus 2017; 
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku; 
    • Fotokopi ljazah dan transkrip nilai dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; 
    • Untuk Formasi Pelamar Umum dan Formasi Pelamar Papua dan Papua Barat, Surat Keterangan/bukti lain yang menunjukkan program studi pelamar terakreditasi minimal B/Sangat Baik, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakuitas; 
    • Untuk Formasi Pelamar Cumlaude, Surat Keterangan/bukti lain yang menunjukkan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi AlUnggul dengan program studi yang terakreditasi A/Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas; 
    • Pas foto terbaru ukuran 4 cm x 6 cm sebanyak 4 lembar (latar belakang warna merah), dengan menuliskan nomor registrasi online dan nama pelamar di belakang foto tersebut.
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui situs https://sscn.bkn.go.id


Keterangan :

  • Berkas-berkas tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat dan disudut kanan atas ditempel potongan nomor pendaftaran registrasi online.
  • Selanjutnya dikirimkan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 melalui POS dengan P0 BOX 2700 Jakarta 10027 paling lambat tanggal 26 Agustus 2017 Cap Pos dan selambat-lambatnya diterima tanggal 31 Agustus 2017.



Vl. TAHAPAN SELEKSI


Seleksi penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut :
  • Seleksi Administrasi. 
  • Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT); 
    • Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi berhak untuk mengikuti SKD sesuai dengan lokasi tes yang dipilih; 
    • Peserta yang lulus SKD sebanyak 3 (tiga) kali jumlah formasi selanjutnya berhak mengikuti SKB; 
    • Standar kelulusan SKD dan SKB diatur dengan peraturan Menteri PAN dan RB. 
  • Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), terdiri dari: 
    • Tes materi bidang hukum menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 50%; 
    • Psikotes dengan bobot 25%; 
    • Wawancara dengan bobot 25%; 4) Khusus pelamar Calon Hakim Peradilan Agama ditambah materi Membaca dan Memahami Kitab Kuning; 
  • Integrasi Nilai SKD dan SKB: Nilai SKD dan SKB diintegrasikan berdasarkan Permenpan Nomor 20 Tahun 2017; 
  • Pengumuman hasil Seleksi Akhir: 
    • Hasil seleksi akhir merupakan nilai kumulatif dari nilai SKD dan SKB; 
    • Peserta dengan rangking tertinggi sesuai jumlah formasi dinyatakan lulus seleksi Calon Hakim dan ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi, hasil keputusan tidak dapat diganggu gugat. 



Catatan :
  • Loker CPNS/ASN 2017 Mahkamah Agung (MA) ditutup : 26 Agustus 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) ini tidak dipungut biaya
  • Mahkamah Agung R1 tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Mahkamah Agung R1 atau Panitia. 
  • Pelamar dilarang melayani tawaran/janji untuk penerimaan sebagai Calon Hakim Mahkamah Agung R1 dari pihak manapun. 
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi namun sampai dengan batas waktu yang ditetapkan tidak melengkapi berkas persyaratan, maka dianggap mengundurkan diri. 
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan Iulus seleksi tetapi mengundurkan diri, maka diwajibkan membuat Surat Pernyataan Mengundurkan diri bermaterai Rp6000,-. 
  • Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung R1 2017 hanya dapat dilihat dalam situs : 
    • https://www.mahkamahaqung.go.id, 
    • http://badilum.mahkamahagung.go.id, 
    • http://badilag.mahkamahagung.go.id, 
    • http://ditienmiltun.mahkamahagung.go.id/ dan disarankan untuk terus memantau situs dimaksud. 





Bagaimana anda tertarik bekerja di Mahkamah Agung (MA) ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Mahkamah Agung (MA) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan viaONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini :





Unduh :
  • Pengumuman Lengkap CPNS 2017
  • Format Surat Keterangan


Sumber : Rekrutmen CPNS/ASN Mahkamah Agung

Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Jumat, 25 Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Barata Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Barata Indonesia - PT Barata Indonesia (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Engineering Procurement & Construction (EPC), Manufacturing dan Foundry membutuhkan Professional Muda untuk ditempatkan di Kantor Pusat Gresik dan Kantor Cabang (Tegal, Cilegon, Jakarta dan Medan). Untuk meningkatkan kinerjanya serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Barata Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Barata Indonesia yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Barata Indonesia sebagai berikut




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Barata Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Barata Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 BUMN PT Barata Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Barata Indonesia


Loker BUMN PT Barata Indonesia :


PT. Barata Indonesia (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Engineering Procurement & Construction (EPC), Manufacturing dan Foundry membutuhkan Professional Muda untuk ditempatkan di Kantor Pusat Gresik dan Kantor Cabang (Tegal, Cilegon, Jakarta dan Medan), dengan posisi :


1. FINANCE & ACCOUNTING STAFF – Kode Jabatan : FA


Persyaratan Loker BUMN :

  • S1 Akuntansi , S1 Manajemen Keuangan atau D3 Perpajakan
  • Memahami Flow Proses Keuangan & Akuntansi
  • Memahami Penyusunan budget & laporan keuangan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang akuntansi / keuangan.


2. AUDITOR STAFF – kode Jabatan : AU


Persyaratan Loker BUMN :

  • S1 Akuntansi
  • Mengerti program database keuangan
  • Memahami penyusunan budget & laporan keuangan
  • Memahami perpajakan & manajemen keuangan
  • Memiliki pengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau memiliki pengalaman sebagai internal auditor minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi & memahami teknik audit


3. PUBLIC RELATION STAFF – Kode Jabatan : PR


Persyaratan Loker BUMN :

  • S1 Public Relation, S1 Manajemen & S1 Ilmu Komunikasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal skill yang baik
  • Percaya diri berpenampilan menarik (good looking & fashionable)
  • diutamakan berpengalaman di bidang public relation atau marketing communication
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif



4. HUMAN RESOURCES STAFF – Kode Jabatan : HRD


Persyaratan Loker BUMN :

  • D3 Manajemen SDM & D3 Manajemen Umum
  • Memiliki pengetahuan tentang sistem dan administrasi HRD
  • Aktif kreatif dan memahami area kerja bidang HRD
  • Memahami sistem rekrutmen, training & pengembangan SDM
  • Memahami Organizational Development
  • Memahami undang – undang ketenagakerjaan & Hubungan Industrial
  • Diutamakan berpengalaman di administrasi HRD minimal 1 tahun


5. LEGAL STAFF – Kode Jabatan : LG


Persyaratan Loker BUMN :

  • S1 hukum 
  • Mengerti dan memahami undang – undang ketenagakerjaan
  • Mengerti dan memahami masalag legalitas dan hubungan iindustrial (khususnya di bidang industri, jasa & konstruksi)
  • Mampu membuat opini hukum, draft perjanjian serta review kontrak yang berhubungan dengan bisnis perusahaan
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman di bidang Legal minimal 1 tahun.





Catatan :
  • Loker 2017 BUMN PT Barata Indonesia ditutup : 25 Agustus 2017



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Barata Indonesia ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Barata Indonesia, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :



Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Rabu, 23 Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina - Pertamina adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina telah menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pertamina kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pertamina melalui Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pertamina (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pertamina (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 BUMN PT Pertamina kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina


Lowongan PT Pertamina Posisi :

1. Analyst Gas Business Initiative


Job Description


Memonitor dan melakukan pengembangan bisnis Gas & Power meliputi identifikasi peluang, kajian pengembangan bisnis, penyusunan proposal pengembangan bisnis dan implementasi pengembangan bisnis; pengelolaan kerjasama (partnership) meliputi penyusunan program, implementasi dan tindak lanjut program kerjasama sebagai upaya untuk mengembangankan bisnis Gas dan Power serta mampu menambah keuntugan bagi Perusahaan terkait bisnis Gas & Power di

Job Requirement

  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Bisnis/Manajemen
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Business Management, diutamakan di bidang Business Planning / Business Development
  • 3–6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer

Academic Major

  • Bisnis
  • Manajemen


2. Analyst Natural Gas Technology


Job Description


Mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi pengelolaan riset dan penyusunan rencana pengembangan teknologi, implementasi proses pengembangan teknologi, pengelolaan technical service assistance pada saat tahap riset pengembangan serta pengelolaan pemeliharaan database teknologi terkait dengan natural gas dan seluruh produk turunannya (derivatif).

Job Requirement

  • S1 Teknik Kimia/Perminyakan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di Bidang oil & gas dan petrokimia

Academic Major

  • Teknik Kimia
  • Teknik Perminyakan


3. Analyst New Energy


Job Description


Melakukan identifikasi peluang bisnis, kajian pengembangan bisnis, penyusunan proposal pengembangan bisnis, monitoring implementasi pengembangan bisnis, evaluasi dan penyusunan rekomendasi terhadap implementasi pengembangan bisnis, corrective action yang diperlukan selama implementasi pengembangan bisnis, pengelolaan program kerjasama, identifikasi dan respon terkait kebutuhan informasi regulator dan stakeholders, pengelolaan relasi regulator dan stakeholders serta stakeholder analysis & mapping dalam rangka mendukung operasionalisasi pengembangan project New Energy yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement

  • S2 Teknik/Ekonomi/ Bisnis, 
  • Minimal 5 tahun di bidang energi,3 tahun spesifik di energi baru dan terbarukan dan 1 tahun di bidang pengembangan bisnis dan sejenis

Academic Major

  • Teknik Energi
  • Ekonomi
  • Bisnis

4. Analyst Power Technology


Job Description


Melakukan identifikasi peluang bisnis, kajian pengembangan bisnis, penyusunan proposal pengembangan bisnis, monitoring implementasi pengembangan bisnis, evaluasi dan penyusunan rekomendasi terhadap implementasi pengembangan bisnis, corrective action yang diperlukan selama implementasi pengembangan bisnis, pengelolaan program kerjasama, identifikasi dan respon terkait kebutuhan informasi regulator dan stakeholders, pengelolaan relasi regulator dan stakeholders serta stakeholder analysis & mapping dalam rangka mendukung operasionalisasi pengembangan project Power Technology yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement

  • S2 Teknik / Ekonomi / Bisnis
  • Minimal 5 tahun di bidang energi, 3 tahun spesifik di energi baru dan terbarukan dan 1 tahun di bidang pengembangan bisnis dan sejenis

Academic Major

  • Ekonomi
  • Bisnis
  • Teknik Energi


5. Analyst Renewable Project Energy


Job Description


Melakukan pengembangan bisnis Renewable Energy meliputi studi dan identifikasi peluang; kajian awal dan kajian lanjut pengembangan bisnis; monitoring implementasi pengembangan bisnis; penyusunan proposal pengembangan bisnis; analisa kerja sama bisnis dengan mitra; penentuan tujuan dan kontribusi kerjasama dengan calon mitra; persiapan program kerja sama dan persiapan dokumen kerja sama serta implementasi pengembangan bisnis; identifikasi dan respon kebutuhan informasi regulator dan stakeholders; advokasi regulasi; pengelolaan relasi dengan regulator dan stakeholders; stakeholder analysis & mapping dalam rangka mendukung proses pengembangan bisnis Renewable Energy yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement

  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Bisnis/Manajemen
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Business Management, diutamakan di bidang Business Planning / Business Development
  • 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer

Academic Major

  • Bisnis
  • Manajemen


6. Analyst Strategic Planning


Job Description


Melakukan penyusunan Rencana Jangka Panjang dan Rencana Kerja Anggaran Direktorat Gas; optimalisasi portofolio bisnis; penyusunan target kinerja dan penilaian kinerja dalam rangka mendukung sinergi perencanaan usaha dan mendapatkan nilai tambah yang optimal bagi Perusahaan di Pertamina.

Job Requirement

  • dari berbagai jurusan, diutamakan dari Bisnis/Manajemen
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Business Management, diutamakan di bidang Business Planning
  • 3–6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer

Academic Major

  • Bisnis
  • Manajemen Bisnis


7. Engineer Civil & Structure


Job Description


Memonitor dan melakukan asessment dan engineering fasilitas-fasilitas gas, penyusunan Basic Engineering Design (BED), penyusunan Frond End Engineering Design (FEED), permohonan sertifikasi, penyusunan Term of Reference (TOR), penyusunan Owner Estimate (OE), pemberian informasi teknis, evaluasi teknis atas penawaran, pengelolaan perizinan operasi unit pengolahan, pengawasan jasa konsultansi dan konstruksi serta pelaksanaan project untuk bidang civil & structure engineering terkait engineering & project di Direktorat Gas agar sesuai kaidah HSE dan Engineering Standard & Code, dengan menggunakan sumber daya yang ada secara efektif/ efisien sehingga investasi/proyek dapat diselesaikan dengan aman, sesuai kualitas, jadwal dan anggaran yang ditetapkan.

Job Requirement

  • Sarjana dari jurusan Teknik, diutamakan dari Teknik Mesin
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Engineering, diutamakan di bidang Civil & Structure Engineering
  • 3– 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer

Academic Major : Teknik Mesin


8. Engineer Electrical


Job Description


Memonitor dan melakukan asessment dan engineering fasilitas-fasilitas gas, penyusunan Basic Engineering Design (BED), penyusunan Frond End Engineering Design (FEED), permohonan sertifikasi, penyusunan Term of Reference (TOR), penyusunan Owner Estimate (OE), pemberian informasi teknis, evaluasi teknis atas penawaran, pengelolaan perizinan operasi unit pengolahan, pengawasan jasa konsultansi dan konstruksi serta pelaksanaan project untuk bidang electrical engineering terkait engineering & project di Direktorat Gas agar sesuai kaidah HSE dan Engineering Standard & Code, dengan menggunakan sumber daya yang ada secara efektif/ efisien sehingga investasi/proyek dapat diselesaikan dengan aman, sesuai kualitas, jadwal dan anggaran yang ditetapkan.

Job Requirement

  • Sarjana dari jurusan Teknik, diutamakan dari Teknik Mesin
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Engineering, diutamakan di bidang Electrical engineering
  • 3–6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer

Academic Major : Teknik Mesin


9. Engineer Process Safety


Job Description


Memonitor dan melakukan asessment dan engineering fasilitas-fasilitas gas, penyusunan Basic Engineering Design (BED), penyusunan Frond End Engineering Design (FEED), permohonan sertifikasi, penyusunan Term of Reference (TOR), penyusunan Owner Estimate (OE), pemberian informasi teknis, evaluasi teknis atas penawaran pengelolaan perizinan operasi unit pengolahan, pengawasan jasa konsultansi dan konstruksi, pelaksanaan project, pengelolaan knowledege management meliputi kegiatan sourcing pengetahuan hinggan update database knowledge management studi untuk bidang process safety terkait engineering & project di Direktorat Gas agar sesuai kaidah HSE dan Engineering Standard & Code, dengan menggunakan sumber daya yang ada secara efektif/ efisien sehingga investasi/proyek dapat diselesaikan den

Job Requirement :  Teknik Kimia

Academic Major : Teknik Kimia


10. Officer CNG Transportation


Job Description


Melakukan kegiatan identifikasi peluang dan kajian pengembangan bisnis, penilaian kinerja bisnis anak perusahaan, penyusunan laporan manajemen dan laporan perusahaan, riset pasar, strategi marketing, marketing plans execution, sales plan execution, negosiasi dan implementasi perjanjian kerjasama, serta relasi dengan pihak regulator sebagai kontribusi dalam pencapaian target perusahaan dalam penjualan CNG Transportation dan AP agar dapat memenuhi target perusahaan dan selaras dengan strategi dan kebijakan pemerintah.

Job Requirement

  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Bisnis/Manajemen
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Marketing & Sales, diutamakan di bidang Business Planning, atau
  • Pengalaman Kerja di bidang Marketing & Sales, diutamakan di bidang Marketing Planning & Research
  • Min. 3 tahun menjabat posisi setingkat Jr.Analyst atau Jr. Officer

Academic Major : Manajemen Bisnis


11. Officer LNG Trading


Job Description


Melakukan peluang pasar, strategi channel, sales planning, aktifitas sales LNG baik domestik maupun internasional, rencana pengadaan LNG untuk keperluan terminal regasifikasi dalam kendali Pertamina, dan tonnage review rencana pengadaan kapal untuk mendukung kelancaran dan optimasi pengelolaan bisnsi LNG yang telah ada maupun bisnis gas yang akan ada dalam rangka mendapatkan nilai tambah bagi perusahaan.


Job Requirement

  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen/Manajemen Pemasaran/Teknik Industri
  • S1 dengan pengalaman kerja 3 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Gas Commercialization & Trading

Academic Major

  • Manajemen
  • Manajemen Pemasaran
  • Teknik Industri


12. Senior Officer Gas Monetization


Job Description


Menganalisis, mengevaluasi dan merekomendasikan proses komersialisasi gas, penyusunan dokumen legal, permohonan persetujuan PJBG (sebagai Penjual), Strategi komersialisasi gas termasuk menganalisis, mengevaluasi dan merekomendasikan skema awal monetisasi hulu terintegrasi, skema komersial untuk POD (Plan of Development) lapangan gas APH dan skema aggregator, pelaksanaan rencana komersial, realisasi dan nominasi penyaluran gas ke konsumen.

Job Requirement

S1 Teknik (Perminyakan/Kimia atau lainnya yang relevan), Manajemen/Bisnis/Marketing
Minimal 7 Tahun di operasional pemasaran perniagaan/ pengolahan di bidang yang terkait dengan rantai bisnis gas

Academic Major

  • Teknik Kimia
  • Manajemen Bisnis
  • Manajemen Pemasaran


13. Sr. Officer Downstream Marketing


Job Description

  • Menganalisis, Mengevaluasi, dan Memberikan rekomendasi atas : persetujuan/arahan komersialisasi dan marketing gas ke AP EBT.
  • Strategi Komersialisasi, termasuk didalamnya usulan Skema Bisnis Downstream, usulan harga jual gas, kajian pasar downstream dan evaluasi harga gas pasar dengan mempertimbangkan aspek teknis dan non teknis, seperti teknins operasi, regulasi pemerintah dan lain lain.
  • implementasi komersialisasi dan marketing gas di AP EBT.
  • Menyusun,mengelola datainformasi terkait sumber gas, infrastruktur dan konsumen (market) secara terintegrasi.
  • Menginisiasi creative marketing dengan berbagai pihak untuk meningkatkan penjualan gas oleh AP EBT termasuk didalamnya bundling produk, strategic partnership, promosi proses pembinaan relasi dan proses penyusunan laporan perusahaa

Job Requirement

S1 Teknik (Perminyakan/Kimia atau lainnya yang relevan)/ Manajemen/Bisnis/ Marketing/Hukum
Minimal 5 Tahun di pengembangan/operasional/pemasaran/pengolahan di bidang yang terkait dengan rantai bisnis gas

Academic Major

  • Teknik Kimia
  • Teknik Perminyakan
  • Manajemen Bisnis
  • Manajemen Pemasaran
  • Hukum



Catatan :
  • Loker BUMN PT Pertamina ditutup tanggal : 23 Agustus 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pertamina ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :


LOWONGAN KERJA BUMN PT PERTAMINA

Sumber : Loker Pertamina 2017

Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Selasa, 22 Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Brantas Abipraya - PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan kontraktor BUMNyang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami melalui : Rekrutmen Loker PT Brantas Abiprayauntuk menduduki posisi berikut :



Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Brantas Abipraya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Brantas Abipraya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 BUMN PT Brantas Abipraya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya



Loker PT Brantas Abipraya :

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut :


A. Loker Kategori FRESH GRADUATE :


MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi Loker :

  • Pria, berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah per tanggal 01 Agustus 2017.
  • Berijazah strata satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75), dengan Jurusan: 
    • Teknik Sipil
    • Teknik Sipil Pengairan
    • Teknik Arsitektur
    • Teknik Elektro (Arus Kuat) 
    • Teknik Mesin 
  • Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (minimal IPK: 3,00), dengan jurusan:
    • Akuntansi
    • Manajemen Keuangan 
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 Agustus 2017 sampai dengan 22 Agustus 2017 Pukul: 24.00 wib. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia. 



B. Loker Kategori MIDDLE :


SENIOR BUSINESS ANALYST

Persyaratan Loker :

  • Pria/Wanita, usia maks. 40 tahun,
  • Pendidikan Min. S1Manajemen (Bisnis)
  • Pengalaman Min. 6 tahun sebagai Business Analyst / Financial Analyst di industri Infrastruktur/Properti,
  • Memahami Business Process di industri konstruksi ,
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris lisan dan tulisan,
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia.



C. Loker Kategori EVERGREEN :


SENIOR PROJECT MANAGER

Persyaratan Loker :
  • Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  • Usia maksimal 50 tahun.
  • Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  • Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  • Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
Loker ditutup tanggal : 22 Februari 2018



Tahapan Seleksi :
  1. Administrasi
  2. Wawancara (Internal)
  3. Interview SDM
  4. Psikotest
  5. Medical Check Up



Catatan :
  • Loker 2017 BUMN PT Brantas Abipraya ditutup : 22 Agustus 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Brantas Abipraya ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :




Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Minggu, 20 Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI - Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Bank di Indonesia yaitu : Bank BNI.  Bank BNI merupakan salah satu BUMN yang bergerak dibidang Perbankan. Untuk meningkatkan kinerjanya, Bank BNI kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank BNIyaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Bank BNI sebagai berikut :






Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Bank BNI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Bank BNI di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 BUMN Bank BNI kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI


Posisi Loker BUMN Bank BNI : 

Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang semakin pesat, BNI membutuhkan tenaga muda potensial, inovatif, dan cerdas yang akan menjadi kader pimpinan untuk mencapai visi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP).

Officer Development Program (ODP) adalah program pelatihan dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap.


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP BNI)


Persyaratan Loker Bank BNI :

We are currently looking for future leadersto join us in the race of aggressive growth, to win the competition and be the pride of our nation

Requirements :

  • Bachelor Degree (S1)/Master Degree (S2) from reputable university in any relevant fields of studies 
  • Min GPA 3.00 
  • Maximum Age : 26 (S1) and 28 (S2) 
  • Proficient in English Strong integrity, High energy, and Passionate 
  • Current status is not married and willing to not get married during the program (6 months) 
  • No direct family currently working as an active employee of BNI

Note :
  • You will be placed in your choosen region of placement (based on your application) 
  • No employment bond and diploma detention


Pilihan Wilayah /Area Penempatan ODP :

  • Kantor Wilayah Medan
  • Kantor Wilayah Padang
  • Kantor Wilayah Palembang
  • Kantor Wilayah Bandung
  • Kantor Wiilayah Semarang
  • Kantor Wilayah Surabaya
  • Kantor Wilayah Makassar
  • Kantor Wilayah Denpasar
  • Kantor Wilayah Banjarmasin
  • Kantor Wilayah Manado
  • Kantor Wilayah Jakarta
  • Kantor Wilayah Papua
  • Kantor Wilayah Malang




Catatan :
  • Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
  • Loker 2017 BUMN Bank BNI ditutup : 25 Agustus 2017




Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN Bank BNI ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank BNI, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE melalui link pendaftaran : DISINI.



Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!


Entri Populer